My Facebook

Profil Facebook Yudo Yurist

Kamis, 15 Januari 2009

5B3 band

5B3
5B3 adalah sebuah band yang terbilang unik. sebab 5B3 berdasarkan dari 1 drumer, 1 vocalis, & 3 bassis.
personil2 band ini terkumpul dari beberapa personil band. Untuk Drummer dimainkan oleh santang, vocalis (nazief), bass1(steven), bass2 (filbert), bass3(yudo).

YUDO
SANTANG
FILBERT
5B3
NAZIEF & STEVEN
STEVEN
Kami berdiri pada tanggal 28 Desember 2008. Terbentuk karena ingin mengisi disuatu acara GATHERING V Forum di Pasar Festival Kuningan Jakarta Selatan pada tanggal 10 Januari 2009.
Pada acara tersebut 5B3 membawakan lagu The Beatles & 1 instrument yang kami buat atas ide-ide, judul instrumen 5B3 adalah "Memo in The Morning".

sebenarnya para B3 ingin melanjutkan pejalanan band ini, namun sayang sekali band yang baru berdiri ini harus mengalami vakum yang panjang, dikarenakan salah satu dari B3 yaitu bass1(steven) harus menggali ilmu keluar negeri. kemungkinan besar kami akan melanjutkan band ini tanpa steven, tapi bukan berarti ia keluar, namun kami akan mencari additional player yg mau mengisi sebagai bass1.

Kami juga mohon doa dari teman-teman dan para pembaca agar 5B3 bisa berlanjut hingga meluncurkan suatu album yang berisi karya-karya ide kami.

Hidup untuk Musik ... !!!
SALAM MUSIK ..!!

1 komentar: